PENYALURAN BLT-DD TAHAP 3 (JULI, AGUSTUS DAN SEPTEMBER) DESA LARIK KEMAHAN TAHUN ANGGARAN 2022.

  • Dec 27, 2022
  • ROCKY FEKRILOZA

Larik Kemahan-(27/09/2022). Hari ini Pemerintahan Desa Larik Kemahan bersama Satgas Covid kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 3 (Bulan Juli, Agustus dan September), bagi masyarakat untuk Tahun Anggaran 2022. Sebanyak 76 KPM, langsung dibagikan di Kantor Desa Larik Kemahan Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh.

Dalam hal pembagian BLT ini Ikut Hadir dalam penyerahan BLT- DD,  Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa serta masyarakat penerima BLT- DD.

“Hari ini kita kembali melanjutkan pembagian BLT – DD tahap 3 untuk Bulan Juli, Agustus dan September kepada masyarakat sebanyak 76 KPM. disampaikan Jurmalis Kepala Desa Larik Kemahan.

Beliau juga berharap agar uang ini dapat digunakan sebaik mungkin dan dapat membantu meringan beban ekonomi dikalangan masyarakatnya dalam masa pemulihan ekonomi akibat dampak covid yang melanda selama 2 Tahun belakangan.

Beliau menambahkan, pembagian BLT-DD Tahun Anggaran 2022 akan ada 1 Tahap lagi yaitu untuk bulan Oktober, November dan Desember. (Rfz)